Monday, 1 February 2016

Kualitas Layar Jelas pada HTC Butterfly 3

Kualitas Layar Jelas pada HTC Butterfly 3 - Sementara upgrade ke 4K mengambil nomor yang ke tiga jam. Saya bisa membikin handphone dua hari terakhir hampir, tapi kadang-kadang. Dan itulah tahap mengecewakan HTC Butterfly 3 tampaknya menjadi hit-or-miss tipe kesepakatan. Beberapa skenario kenasiban nyata tampaknya tak masuk akal. Mengambil video calling sebagai contoh yang pasti sentuhan yang keren. Software kamera pada perangkat BLU lumayan sederhana dan intuitif.

Tombol shutter, tombol video dan galeri pintas yang ditemukan di segi kanan software, dan Kamu bisa menyesuaikan pengaturan kamera Kamu di segi kiri. Tidak hanya itu, Nasib Smartfren Andromax Q hadir dengan 5MP kamera menghadap ke depan yang mempunyai lensa wide-angle, jadi lebih mudah untuk tepat semua orang dalam gambar tunggal. Juga, untuk situasi cahaya rendah, ia mempunyai flash menghadap ke depan.

Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali dengan kamera menghadap ke belakang 13MP juga. Dan lumayan luar biasa, ini sama sensor Sony IMX214 yang ditemukan pada tahun 2014 flagship Nexus Google 6. 6 Nexus mempunyai optical image stabilization, bagaimanapun, dan Moto G tidak, yang bisa menjadi persoalan besar di kali. Di siang hari, kamera menghasilkan warna yang cerah dan meringkus jumlah yang mengesankan detail.

Dengan cara khusus, modus HDR membikin perbedaan besar untuk gambar dan sementara beberapa handphone lain meperbuat sangat sedikit dalam mode HDR, Moto G meperbuat pekerjaan yang sangatlah baik di menerangi bayangan. Sayangnya Oppo R5, saat matahari turun begitu juga kinerja kamera. Gambar siang hari mempunyai sedikit suara tapi tidak lebihnya hasil cahaya dalam persoalan fokus dan gangguan digital.

Software kamera Huawei G7 Plus adalah jauh dari yang paling baik di luar sana. Ini sederhana, hampir untuk sebuahkesalahan. Beralih mode bisa sangat susah apabila Kamu sedang terburu-buru. Dan kini bahwa kamera lumayan keren hari ini, kami bakal menyukai untuk menonton kontrol yang lebih granular atas aspek-aspek tertentu dari kamera, semacam white balance dan kecepatan rana.

BLU Nasib LG G Vista 2 menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan peluncur Carefree BLU di atas. Peluncur Carefree adalah kulit OEM bahwa kami sangatlah semacam itu membawa beberapa Tampilan Bahan keren tweak ke antarmuka pemakai, dan perkumpulan gerakan cerdas, software kustom, dan tidak sedikit lagi. Plus, BLU telah sebelumnya berbicara bahwa itu membikin perangkat lunak tepat waktu update prioritas.

No comments:

Post a Comment