Saturday, 30 January 2016

Nokia XL Smartphone Kecil Kualitas Mumpuni

Nokia XL Smartphone Kecil Kualitas Mumpuni - Jika tidak, sebagian besar hal-hal Samsung Aneh masih tersembunyi dan keluar dari wajah Anda dan ada S Voice dan kolom pencarian di pengaturan, jika Anda memiliki apa-apa untuk berburu. Terus terang, fakta bahwa saya bisa membiarkan perasaan saya tentang software Nokia XL pada akhir review dan tidak merasa perlu untuk malu harapan adalah jenis yang baik.

Jika perusahaan dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan keengganan ini, saya akan sangat terkesan. Samsung juga termasuk 100 GB penyimpanan Microsoft onedrive, yang terbaik untuk mengkompensasi kurangnya slot kartu microSD. Model Oppo R1X saya diuji adalah versi internasional dari telepon emas yang Anda lihat dalam gambar tidak datang di AS, sehingga tidak dapat berbicara apakah lebih baik lagi.

operator akan mengenakan biaya software kerepotan biasa mereka di atas Android . Dugaan saya adalah bahwa Samsung akan membiarkan mereka, dan itu adalah rasa malu. Berbicara tentang media, Anda dapat menetapkan harga untuk Sony Xperia M5 di Amerika Serikat, mulai dari $ 696 di Verizon untuk $ 739 pada sejarah AT & T dari catatan kaki 5 adalah kisah tentang apa Samsung dapat dilakukan ketika memegang.

Alih - alih memaku kemungkinan tak terbatas dan meremas setiap maksimum tertentu, Samsung menyempurnakan mereka yang sudah dibuat. Anda membuat kompromi pada baterai dan memori sehingga Anda dapat membuat ponsel lebih didekati. Dan bekerja Catatan 5 mungkin paling cakram ramah konsumen yang pernah. Saya sangat suka Xiaomi Mi 4, tapi aku merasa bahwa aku rindu tua.

Mengumbar terbatas catatan lama tidak goyang. Ini hanya sedikit catatan Acer Liquid Z520 kurang mirip dari sebelumnya. Catatan ini digunakan untuk menjadi sesuatu seperti komputer mainframe di saku Anda; sekarang itu hanya telepon benar - benar hebat. Setahun yang lalu, aku menyerah pada Windows Phone. Frustrasi oleh kurangnya aplikasi berkualitas, persembahan hardware buruk, dan rasa kurang, saya membeli iPhone, seperti jutaan orang lain.

Saya tidak menyesal beralih dari Windows Phone sama sekali. Tapi aku sudah menunggu flagship ponsel Windows benar untuk datang dan menggoda saya kembali. Oppo R7 Plus diasumsikan bahwa telepon itu adalah terbaru dan terbesar hardware, didukung oleh sistem operasi Windows Mobile baru 10. Dan fasilitas serta fitur di dalamnya sangat berkualitas bagus, walaupun ini hanya sekedar pemberitahuan saja.

No comments:

Post a Comment